selamat datang didiary kehidupan saya. Anda memasuki kawasan terdalam, yaitu perasaan

Sabtu, 26 November 2011

ulalalaa (¯―¯٥)

Pertama aku mau bilang "alhamdulillah" dulu deh :)) 
buat lepi ku yg udah sembuh dari 'koma'-nya. Agak ga tega sih, kalo lepi ku tersayang sampe sakit gitu, apalagi harus diinstal ulang, yah kalo bahasanya didunia manusia sih dioperasi gitu.

Hmm~ gini nih, aku mau ceritaaaaaaaaaa :(
Pas hari apa gitu, aku lupa yg jelas hari itu hari yg 'sial' banget buat aku dan lepi ku tercinta :( karna ada si-freak yg entahlah dengan sengaja atau memang dia ga ngerti cara pake laptop atau gimana lah aku juga bingung mendeskripsikan si-freak itu. Yg jelas dia udah bikin aku kesel sekesel-keselnyaaaa! Uh! Besok paginya aku tanya nih sama dia disekolah, nanya nya baik-baik loh, ga ada ngebentak atau gimana, bahkan mukaku aja muka orang 'pasrah' banget. Eh si-freak langsung nyolot. Muka + sikapnya langsung sinis ke aku. WHAT! Seharusnya aku yg marah dong bukan dia!

Pertamanya sih aku biasa aja dia gituin, tapi sesabar-sabarnya orang kan pasti ada batasnya. Nah, pas pulang sekolah dia telpon aku "kenapa km nuduh FD ku bevirus bla bla blaa" ealaaahh~ ternyata ada 'mata-mata'nya si-freak, jadi dia ngasih tau apa yg aku sama temen sebangku ku omongin. Ga jelas mmg, kalo dia ga ngerasa ngapain marah lagian itu cuma 'dugaan'. Kegilaan si-freak masih berlanjut, setelah aku sama si-freak itu telponan kita smsan. Ya ampun smsnya ituloh, kayak sudah hebat betul. Dia bilang ngerti banget sama elektronik, masak spageti aja ga bisa -___- aduhay prihatin betul sama dia. 
Yg benci sama si-freak bukan cuma aku seorang loh, banyak banget malahan. Palingan yg baik ke dia kalo lagi ada perlu aja. Kesian memang nasibnya si-freak itu.

Semoga aja kalo si-freak itu sudah gede dan berumah tangga ga kayak sekarang ini, yakin deh pasti dia ga bakalan punya tetangga. Hidup dihutan kali ya :D suami nya apa tahan ya nanti? -_- cantik? ga terlalu. Sok jual mahal? iya banget -_-

yoweslah~ 
semoga dia berkembang apa adanya (?) 

Wassalam :)) 


Tertanda,

(¯―¯٥)

Sahabat tercintahnyaaa si-freak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar