selamat datang didiary kehidupan saya. Anda memasuki kawasan terdalam, yaitu perasaan

Sabtu, 03 November 2012

Stupid

Aku punya mulut
Aku punya mata
Aku punya telinga
Aku punya hati

Aku juga mau didengar
Aku juga mau dipandang indah
Aku juga mau mendengar
Aku juga mau dimengerti

Jangan samakan aku dengan dia. Orang lain yg sukanya ikut campur urusan orang. Dia siapa? Aku siapa? Dia cuma orang lain. Dia bukan siapa-siapa!!! Aku? Aku anakmu! Knp km lebih belain orang itu! Km tau ga gimana rasanya? Sakit! Rasanya kayak km ngelobangin hatiku sampe kebagian paling dalam dan km lumuri dengan air garam lalu km jatuhkan kejurang berkali-kali!

Ga ada yg bisa ngobatin rasa sakitnya aku! Sekalipun km bahagiakan aku dengan barang-barang mahal. Aku bukan anak yg terlalu bisa km banggain. Nilai pas-pasan, pinter juga ga, kerja juga belum. Aku cuma bisa nyusahin km aja! Aku cuma bisa nyusahin orang-orang disekitarku!

"everybody screaming, I try to make a sound but no one hear me"

Lagunya simple plan yg judulnya untitled emang cocok banget buat aku hahahaha :'))))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar