selamat datang didiary kehidupan saya. Anda memasuki kawasan terdalam, yaitu perasaan

Selasa, 20 Desember 2011

I hate it, but I can't change it

hate hate hate hate! 
I hate my egoist mind! 

selalu aja gini. Kalo sesuatu yg dicari nggak dapat2 pasti aja stres sendiri sambil nyalahin diri sendiri *jgan tanya knp* 

AAAAAAAAAAAAAAA! 
benci banget sumpah sama sifatku yg satu ini Щ(ºДºщ) 

gimana cara ngubahnya ya? :'( tersiksa banget sama sifat ini. kalo apa yg kumau nggak ada, langsung badmood.  badmoodnya kesemua orang \(!!˚˚)/ \(˚˚!!)/ dan aku ga bisa ngingkarin ini. 


Selasa, 20 desember 2011

Sifatku yg menyebalkan ini timbul gitu aja. Ga biasa ditahan. Ga bisa dihilangin. Ga bisa diingkarin. Aku badmood. Mungkin bagi sebagian org yg baca postingan ini akan beranggapan aku seseorang yg 'manja' yayaya udah bosen denger gitu. Aku memang begini adanya. 

Akhir-akhir ini, aku lagi suka sama salah satu anime yg berjudul "kimi ni todoke". Awalnya, temen sekelasku yg rekomendasiin aku sama anime ini. Karna penasaran, aku nyoba nyari sendiri. Udah selesai download yg season 1, eh ternyata ada lagi yg season 2nya. Nyari di lapak downloadan orang tetep aja ga nemu yg sub indo. And, finally... ini membuatku badmood banget banget banget! 

Bukan ga bisa kalo nonton pake yg eng sub sih, cuma males aja ngartiinnya lagi. Walaupun ngerti tapi terkadang ada kata-kata yg masih membingungkan -_- 

Agak kasian sama pacarku yg ajaib ini. Dia jadi sasaran empuk ke-bad-mood-an-ku ini. Maaf ya @syahri_dwi , ga maksud kok :* 

buat yg tau downloadnya yg season 2 dimana, kasih tau aku pleaseeeeeeeeeeeeeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar