selamat datang didiary kehidupan saya. Anda memasuki kawasan terdalam, yaitu perasaan

Sabtu, 10 Desember 2011

nyessssss \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Terima kasih ya Allah, Kau kirimkan malaikatmu untuk menjagaku secara langsung. Selalu bersamaku dalam suka maupun duka. Walaupun terkadang dia membuatku kesal ~(‾‾)


TODAY!
10 DESEMBER 2011!!!!! ~(‾‾)~

Adalah hari ter 'nyes' lah. entah apa itu artinya. Pulang sekolah tadi, aku langsung mau kerumah temenku nih, mau ngasih kado, tapi berhubung si-empunya rumah lagi nggak ada dirumah, aku urungkan niatku itu. Daripada mubazir, aku langsung diajak syahri kerumahnya \(!!˚˚)/ \(˚˚!!)/ 

Rasanya nyesssssssssss

Belum siap mental kalo harus ketemu calon mother \(!!˚˚)/ \(˚˚!!)/
tapi daripada malu gara-gara dianggep penakut, aku setuju aja. Padahal tangan udah dingin banget *bukan karna cuaca loh* jantung serasa mau copot sangking gugupnya. And then, waktu nyampe rumahnya, aku diem aja kayak patung. Nggak lama, ibunya keluar nih dari dapur, nggak tau kenapa otomatis mukaku cuma senyum kaku aja sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil.


kejadian itu untungnya nggak berdurasi lama, ya sekitar 5 atau 10mentian lah. tau nggak apa yg kurasain saat selesai ngobrol dikit sama ibunya syahri? tau nggak? nggak kan? nah yaudah, dengerin!


rasanya itu kayak lagi terbang keluar angkasa dengan menggunakan sayap dan jatuh tiba-tiba karena ketabrak burung nuri yg salah jalur. jleb gitu. oke ini nggak lucu banget! 

akhir kata, wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar